Bertabur Bintang Berprestasi, Siswa siswi kelas 9 SMPIT Permata Bunda Alawiyah meraih Juara dalam PrabuFest 2

0 63

Di penghujung bulan Oktober SMPIT Permata Bunda Alawiyah telah mendapat banyak prestasi cemerlang dari ananda yang diutus sekolah untuk mengikuti beberapa perlombaan Prabu Festival 2 yang diselenggarakan oleh SMAIT Permata Bunda.

Dalam cabang lomba Film Pendek Islami, SMPIT Permata Bunda Alawiyah mengutus 2 kelompok untuk mengikuti perlombaan Prabu Festival 2 yang diselenggarakan oleh SMAIT Permata Bunda. Pada kegiatan tersebut ananda Kelompok B yang beranggotakan Sheisya Jawza Ramadhani (kelas 9 RA Kartini), Khayriza Alifa Wardhana (kelas 9 RA Kartini), Denisya Laiqa Putri (kelas 9 RA Kartini), Maharani Rafifah Artanti (kelas 9 RA Kartini), Iftitah Nur Zulaika (9 Malahayati) mendapat Juara 1 Lomba Film Pendek Islami.

Tim A mendapat Juara Harapan 1 Lomba Film Pendek Islami yang beranggotakan M luthfi rahyadi (kelas 9 Diponegoro), Mulia adi bramantio (kelas 9 Diponegoro), Sultan razwa al fathar (kelas 9 Diponegoro), Rasyad akbar chandra (kelas 9 Diponegoro), Rizki firmansyah (kelas 9 Diponegoro), M raja raka r (kelas 9 Diponegoro).

Ananda Niken (kelas 9 Malahayati), Nadia (kelas 9 Malahayati), Zahra Syifa (kelas 9 RA Kartini), Sheisya (kelas)  mendapat Juara Harapan 1 Lomba LCT pada kegiatan Prabu Festival 2 yang diselenggarakan oleh SMAIT Permata Bunda.

SMPIT Permata Bunda Alawiyah yang memiliki visi terwujudnya Generasi Qur’ani, Berkarakter dan Berprestasi adalah sekolah dengan mementingkan segala aspek baik akademik maupun non akademik. Semoga menjadi motivasi semangat ananda dalam menebar kebaikan lewat prestasi.

Bagi ananda semua yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga SMPIT Permata Bunda Alawiyah mari segera daftar dengan klik http://www.ydh.or.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.