Bandar Lampung – SMPIT Permata Bunda Alawiyah Melaksanakan Upacara Bendera dibersamai Bapak Drs. Hi. Sunardi, M.Pd (Ketua Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung) sebagai Pembina Upacara. Senin, (16/01/2023).

Upacara Bendera ialah kegiatan rutin setiap 2 pekan di hari Senin. Petugas Upacara Bendera pada pagi ini ialah anggota OSIS SMPIT Permata Bunda Alawiyah. Seluruh siswa-siswi, guru, serta karyawan SMPIT Permata Bunda Alawiyah dengan tertib mengikuti kegiatan di lapangan SMPIT Permata Bunda Alawiyah.

Upacara Bendera yang dibersamai Bapak Drs. Hi. Sunardi, M.Pd (Ketua Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung) sebagai Pembina upacara berjalan dengan khidmat. OSIS SMPIT Permata Bunda Alawiyah juga bertugas sangat mengesankan, semangat dan perjuangan mereka mengibarkan bendera diapresiasi oleh seluruh peserta upacara.

Begitu juga peserta upacara, mereka mengikuti kegiatan dengan tenang dan tertib sepanjang upacara berlangsung sesuai dengan budaya Sholat, Qur’an dan Ramah yang diharapkan menjadi motivasi penyemangat semua keluarga besar SMPIT Permata Bunda Alawiyah untuk tetap ikut berperan serta secara aktif dalam melaksanakan budaya sekolah.

Ketua Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung, Drs. Hi. Sunardi, M.Pd berpesan, kepada seluruh peserta upacara bahwa pentingnya disiplin untuk keberhasilan dan kesuksesan. Penguatan budaya sekolah sholat Qur’an dan ramah menjadi kebiasaan dalam keseharian.

“Upacara merupakan akar disiplin, dari ketepatannya waktu pelaksanaan, atribut peserta, hingga posisi dan sikap para peserta upacara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *