Pelepasan Angkatan 3 SMPIT Permata Bunda Alawiyah

0 175

Rabu, 25 Mei 2022 SMPIT Permata Bunda Alawiyah melaksanakan kegiatann Pelepasan Angkatan 3 di GSG Ernawan Khua Jukhai. Demi terciptanya momen yang menyenangkan sekaligus mengharukan bagi siswa siswi, guru, tendik dan orang tua serangkaian acara dilaksanakan dengan hikmat.

Acara dimeriahkan dengan beberapa penampilan dari siswa kelas 7 dan 8 SMPIT Permata Bunda Alawiyah. Mulai dari penampilan nasyid, paduan suara hingga penampilan tahfiz.

Seluruh siswa-siswi kelas 9 datang Bersama orang tua dengan tetap menjaga protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan/menggunakan handsinitizer. Suasana haru tercipta saat prosesi sungkep siswa siswi kelas 9 SMPIT Permata Bunda Alawiyah bersama orang tua tercinta.

Sebanyak 85 orang siswa kelas 9 terdiri dari 52 siswa laki-laki dan 33 siswa perempuan mengikuti acara dengan tertib dan hikmat. Beberapa siswa dan siswi ikut memeriahkan acara dengan beberapa penampilan seperti, tahfidz dan musikalisasi puisi.

Beberapa penghargaan diberikan kepada siswa dan siswi berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik.

Penghargaan diberikan kepada:

Kategori Akademik

  1. GUSTI PUN MAHASURI SUNGKAI T
  2. NASYWA KHALIS SYIFA
  3. M. AQIL AL FAJR

Kategori Non Akademik

  1. LIUMENA FEYRUZ SHIBAN
  2. AQIL MAULANA ARIEF SOFYAN
  3. SYIFA NAILAH DEWANTI

Kategori Bintang Qur’an

  1. LIUMENA FEYRUZ SHIBAN
  2. RAHMAT ABDULLAH RAMADHAN

 

Acara ditutup dengan Halal Bihalal antara guru, tendik, siswa siswi SMPIT Permata Bunda Alawiyah dan orang tua. Lalu diakhiri dengan foto Bersama.

Bagi ananda semua yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga SMPIT Permata Bunda Alawiyah mari segera daftar dengan klik http://www.ydh.or.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.