Demi meningkatkan semangat siswa siswi kelas 9 SMPIT Permata Bunda Alawiyah menggelar Dauroh Motivasi Online pada Kamis, 03 Maret 2022 yang mengangkat tema “Pandemi tak menyurutkan semangat menjadi siswa yang berakhlak dan berprestasi”.

Acara dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting dengan dihadiri seluruh kelas 9, mulai dari kelas 9 Pattimura, 9 Teuku Umar dan 9 Rasuna Said didampingi walikelas masing-masing.

Dauroh motivasi online menghadirkan narasumber Ustadz Prio Santoso, S. Si., M. Sc. yang memberikan materi “Sukses Menggapai Mimpi Meraih Cita-cita” disambut semangat oleh peserta Zoom Meeting.

Sukses adalah kesesuaian antara harapan (cita-cita) dengan kenyataan, berikut yang Narasumber sampaikan. Diharapkan semangat yang sudah terbangun selama Zoom Meeting dapat secara konsisten tertanam dalam kehidupan khususnya membangun semangat siswa dan siswi SMPIT Permata Bunda Alawiyah dalam menuju jenjang kehidupan selanjutnya yaitu bangku SMA.

Bagi ananda semua yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga SMPIT Permata Bunda Alawiyah mari segera daftar dengan klikĀ http://www.ydh.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *