SMPIT Permata Bunda Bertabur Bintang Berprestasi

0 105

Mengawali tahun 2022 SMPIT Permata Bunda Alawiyah telah mendapat banyak prestasi cemerlang dari ananda yang diutus sekolah untuk mengikuti beberapa perlombaan.

Diawali pada bulan Januari, beberapa siswa/i SMPIT Permata Bunda Alawiyah mengikuti kegiatan Al Kautsar Science Competition (ASC) yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Kautsar-SMA Al Kautsar Bandar Lampung. Pada kegiatan tersebut ananda Denisya Laiqa Putri dari kelas 8 RA Kartini mendapat Juara 2 Olimpiade Matematika dan anada M Riffat Dinejad kelas 8 Sultan Hasanuddin mendapat Juara 3 Olimpiade Komputer.

M Riffat Dinejad mendapat Juara 3 Olimpiade Komputer
Denisya Laiqa mendapat Juara 2 Olimpiade Matematika

 

SMPIT Permata Bunda Alawiyah yang memiliki visi terwujudnya Generasi Qur’ani, Berkarakter dan Berprestasi adalah sekolah dengan mementingkan segala aspek baik akademik maupun non akademik. Pada bulan Februari ananda Syifa Nailah Dewanti kelas 9 Rasuna Said mendapat Juara 1 Lomba Cover Lagu Daerah dalam rangka Muswil V JSIT Indonesia wilayah Lampung yang diselenggarakan oleh JSIT Indonesia Wil. Lampung.

Bagi ananda semua yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga SMPIT Permata Bunda Alawiyah mari segera daftar dengan klik http://www.ydh.or.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.