SMP IT PBA dan SMA IT PB Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 dengan Antusias

SMP IT PBA dan SMA IT PB Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 dengan Antusias

Kamis 2 Mei 2024 – SMP IT PBA dan SMA IT PB dengan bangga dan semangat tinggi mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di lapangan SMA IT PERMATA BUNDA tersebut. Acara yang diadakan pada menjadi momentum penting bagi kedua lembaga pendidikan untuk merayakan dan menghargai peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa.

Upacara Hardiknas ini dihadiri oleh siswa, guru dan staf. Mereka berkumpul bersama di lapangan sekolah dengan penuh semangat dan antusiasme untuk mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan dengan baik.

Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah-putih sambil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kepala sekolah, yang menekankan pentingnya pendidikan dalam membentuk karakter dan masa depan bangsa.

“SMP IT PBA dan SMA IT PB selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan mendukung perkembangan holistik setiap siswa. Melalui perayaan Hardiknas ini, kami ingin mengingatkan semua pihak akan pentingnya bekerja sama untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan bermakna,” ujar Kepala Sekolah Septo Wahyudi.

Upacara Hardiknas di SMP IT PBA dan SMA IT PB tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merenungkan peran masing-masing individu dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, kedua sekolah berharap dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan pendidikan di negeri ini.

_____
HUMAS SMP IT PBA
Qur’ani, Berkarakter & Berprestasi
.
Facebook : Smpit Alawiyah
Instagram : @smpitpba
Email : smpitpba@gmail.com
Web : smpitpbalawiyah.sch.id
YouTube : SMP IT PBA
.
#YayasanDaarulHikmahRajabasaLampung
#JSITIndonesia
#JSITLampung
#PermataBunda
#PermataBundaAlawiyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *