Mengawali tahun ajaran baru ini pada Juli 2023, SMPIT Permata Bunda Alawiyah akan mengadakan acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan tema “Implementasi Budaya Sekolah untuk Mewujudkan Generasi Qurani, Berkarakter, dan Berprestasi”

Kegiatan yang sepenuhnya berlangsung di lingkungan SMPIT Permata Bunda Alawiyah berlangsung selama 3 pekan. Selama acara berjalan dihiasi antusias dan keramaian siswa siswi SMPIT Permata Bunda Alawiyah.

MPLS bertujuan untuk  memberikan kesan positif dan menyenangkan kepada peserta didik  tentang lingkungan sekolahnya. Kegiatan MPLS dibuat  menyenangkan dalam penguatan karakter dan ruhani peserta didik.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPIT Permata Bunda Alawiyah, Septo Wahyudi, S.Si berpesan, kepada seluruh siswa siswi SMPIT Permata Bunda Alawiyah untuk menjaga spirit dengan menjaga adab dan kecintaan terhadap Al Quran selama menempuh ilmu di Tahun Ajaran baru ini. 

“ Diharapkan seluruh peserta didik SMPIT Permata Bunda Alawiyyah dapat menyambut tahun ajaran baru dengan penuh sukacita”, pungkasnya.

Pengalaman di sekolah tidak pernah datang dua kali. Diharapkan siswa siswi SMPIT permata Bunda Alawiyah dapat mengisi waktu di sekolah dengan kegiatan-kegiatan menarik yang penuh makna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *